Jl. Rajawali 2 no.199 Karangploso

(+62) 878 5980 2151

Opening : Mon-Sa 08:00 – 17:00


Produsen lampion

,

Lampion Apung Silinder, Cahaya Terang Menemani Ikan di Kolam Anda

Lampion Apung Silinder, lampion yang memiliki bentuk khusus silinder atau tabung. Lampion ini adalah lampion yang biasanya digunakan untuk menghias kolam ikan ataupun kolam air lainnya. Lampion yang menandakan keberuntungan Cap Go Meh dan ditaruh di kolam, akan membawa keberuntungan bagi rumah dan ikan-ikan yang ada didalamnya. Selain keberuntungan, lampion juga akan membawa rezeki dan kebahagiaan. Lampion itu sendiri dulunya terbuat dari bahan-bahan seperti kertas, kulit hewan, ataupun terbuat dari kain. Berikut adalah bahasan mengenai Lampion Apung berbentuk silinder yang merupakan produk dari Jezinalight yang selanjutnya dapat anda pesan pada website toko tersebut.

Produk Lampion apung silinder ini menggunakan bahan-bahan tahan air yang aman dipasang di kolam. Kerangka dari kawat dan rotan akan dibentuk silinder. Lilin atau pencahayaan yang akan digunakan dalam lampion ini adalah menggunakan lilin khusus lampion yang terbuat dari lampu LED yang dilengkapi dengan baterai tahan lama. Pengapung dari bahan styrofoam untuk lampion dapat menyesuaikan kebutuhan. Anda dapat menentukan ketebalan dan lebar dari pengapung sendiri secara  bebas. Anda juga dapat memilih warna untuk penutup lampion secara bebas. Penutup lampion menggunakan kain yang tahan air. Kain ini juga akan direkatkan dengan lem khusus yang tahan air.

Lampion apung silinder, sebagai tanda pengharapan nasib baik bagi rumah anda dapat disesuaikan jumlah dan ukurannya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Jika kolam rumah anda luas maka pesanlah beberapa lampion dan pasang di beberapa sudut kolam. Anda juga bisa menaruh lampion di batu-batu kolam untuk mempercantik kolam. Ukuran dari lampion juga dapat disesuaikan dengan bentuk kolam. Jika kolam luas, lampion berukuran kecil seperti 15 atau 20 sebaiknya ditaruh banyak. Jika lampion yang dipesan berukuran besar, maka taruhlah di beberapa sudut saja sudah cukup. Ukuran lampion yang disediakan ada berbagai macam, dari 15, 20, 30, 40, 50 dan seterusnya anda dapat memilih mana yang pas dan sesuai dengan keinginan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ready To Start New Project With Jezina Light?

konsultasikan semua kebutuan project anda, kami siap support menyediakan produk dan layanan terbaik berkualitas kepada anda